Warnai Hidup dengan Kebahagiaan

Cara Membuat Kopi Susu Yang Enak

Cara Membuat Kopi Susu Yang Enak - Bagi pecinta kopi, pasti sudah tahu bagaimana cara membuat kopi susu yang enak. Tentunya tiap orang punya cara atau resep yang berbeda untuk membuat secangkir kopi susu yang nikmat. Beda lidah maka beda takaran atau cara membuatnya. Selain pakai susu, ada juga orang yang menambahkannya pakai moca atau coklat atau variasi lain dengan perasa buah.

Memang, saat ini banyak sekali kopi susu instan yang siap seduh. Tapi nggak salahnya kita buat minuman kopi susu ramuan tangan kita sendiri. Disamping bahan-bahannya nggak terlalu sulit dicari, cara bikinnya juga mudah. Berikut ini Saya paparkan bagaimana Saya membuat kopi susu spesial yang nikmat dan mantap.

mangcook.com

Bahan-bahan yang harus disiapkan :
  • Kopi bubuk 1 sendok makan
  • Gula pasir 2 sendok makan
  • Susu kental manis 3 sendok makan
  • Air panas 160 mililiter

Cara membuatnya agar menghasilkan kopi susu yang enak adalah siapkan air panas tadi lalu masukkan kopi bubuk dan gula pasir ke dalam cangkir tersebut. Selanjutnya tambahkan susu kental manis sambil diaduk-aduk kopinya sampai merata. Jika mau, kita bisa menambahkan creamer atau coklat bubuk agar rasa kopinya lebih terasa kecoklat-coklatan. Aduk-aduk lagi lalu sajikan selagi panas.


Tidak butuh waktu lama untuk membuat kopi sesepesial tersebut, bukan ? Kalau Anda punya metode lain dalam cara membuat kopi susu yang enak dan lezat, silahkan berbagi ya buat para pecinta kopi di manapun berada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Kopi Susu Yang Enak