Warnai Hidup dengan Kebahagiaan

Kumpulan DP BBM Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 1438 H / 2017

Gambar DP BBM Lebaran Idul Fitri 1438 H / 2017 Bergerak – Hari raya idul fitri atau hari lebaran merupakan hari besar islam di mana umat muslim di seluruh dunia merayakannya. Peringatan hari spesial ini jatuh pada tanggal 1 syawal di bulan hijriyah setelah umat muslim berpuasa satu bulan penuh di bulan suci ramadhan. Momen hari spesial ini diperingati dengan lantunan takbir di malam terakhir bulan ramadhan dan dilanjutkan dengan melaksanakan solat sunnah ied di pagi hari awal syawal.


Hari lebaran juga sekaligus long weekend yang di manfaatkan oleh anggota keluarga dan kerabat yang jauh bergegas mudik dan pulang kampung untuk kembali berkumpul bersama saudara dan sanak famili untuk saling melepas rindu dan berjabat tangan bermaaf-maafan.

Di hari spesial lebaran idul fitri, ketika berkumpul bersama dengan keluarga besar, setelah bermaaf-maafan biasanya dilanjut dengan berziarah ke makam eyang dan keluarga yang telah lebih dulu berpulang ke rahmatullah kemudian dilanjutkan kembali dengan makan bersama. Opor ayam dan kupat menjadi menu santapan khas di hari lebaran fitri ini.

Kegiatan lain setelah perayaan lebaran adalah bertamasia bersama dengan keluarga ke berbaga tempat wisata alam dengan wahana permaianan atau pemandangan alam yang memanjakan mata baik dengan jarak tempuh dekat atau lumayan berjam-jam untuk menuju lokasi wisata.

Kegembiraan di hari kemenangan lebaran idul fitri menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafan pada tetangga dan orang-orang disekitar kita. Luapan kegembiraan di hari fitri juga diekspresikan dengan saling menyapa menugcapkan selamat hari raya idul fitri dan mengucapkan kata maaf.

Bagi para pengguna aplikasi BBM dan anda yang selalu eksis di jejaring sosial yang ingin memasang gambar, animasi atau kata-kata lucu dan bergerak terkait ucapan selamat lebaran dan ucapan mohon maaf lahir batin, dalam artikel ini kami hadirkan kumpulan dp bbm lebaran idul fitri dan kumpulan dp bbm mohon maaf lahir batin yang bisa anda >>Selanjutnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan DP BBM Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 1438 H / 2017